Selasa, 05 Juni 2012

Cinta °\(‾▿‾)/°

Menurutku cinta adalah sebuah hal yang tak bisa terduga, yang kedatangan dan kepergiannya tak bisa diduga kapan. Cinta kadang menginginkan kita agar selalu disampingnya, menemaninya walau suka dan duka berdampingan. Saling terbuka dan menerima akan kekurangan masing-masing. Bahkan bisa menjadikan kekurangan itu menjadi sebuah kelebihan yang tak ternilai. Terimalah cinta apa adanya, Dan pandanglah cinta dari hati, bukan memandang cinta dari luarnya.
Dan cinta berawal dari pertemuan,dan berakhir dengan perpisahan.


Tuhan hanya menganugrahkan SEKEPING HATI pada kita , karena Tuhan telah memberikan sekeping hati pada seseorang untuk kita mencarinya.

Perasaan cinta itu di mulai dari mata, sedangkan rasa suka di mulai dari telinga, Jadi jika kamu mau berhenti menyukai seseorang cukup dengan menutup telinga. Tapi jika kamu coba menutup matamu dari orang yg  kamu cintai, maka cinta itu berubah menjadi tetesan air mata dan terus tinggal di hatimu dalam jarak waktu yang cukup lama. Satu-satunya cara agar kita memperoleh kasih sayang ialah jangan menuntut agar kita di cintai, tetapi mulailah memberi kasih sayang kepada orang lain tanpa mengharapkan balasannya.

cinta mengajarkan aku tuk selalu tersenyum 
cinta juga mengajarkan aku tuk selalu ikhlas dan menerima apa adanya karena inti dari cinta adalah pengorbanan walaupun itu sakit cinta tak pernah mengeluh cinta hanya bisa diam jikalau terasa sakit cinta akan meneteskan air mata , memang cinta itu indah jika tulus menjalaninya tetapi jika dengan nafsu cinta hanya akan meninggalkan luka.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar